Sukses


Torehan Apik Isco Bersama Timnas Spanyol dan Klub

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, menorehkan hattrick saat timnas Spanyol menang 6-1 atas Argentina pada laga persahabatan, di Estadio Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018).

Pemain 25 tahun tersebut tampil apik ketika bersua Argentina. Dia melepaskan tiga tembakan tepat sasaran yang berbuah gol, pada menit ke-27, 52', dan 74'.

Sementara itu, tiga gol La Roja lainnya disarangkan Diego Costa menit ke-12, Thiago menit ke-55, dan Iago Aspas menit ke-73. Di sisi lain, gol tunggal Argentina dicetak Nicolas Otamendi menit ke-39.

Bagi Isco, ini adalah untuk pertama kalinya mencetak tiga gol baik di level klub maupun timnas. Mantan pemain Malaga itu pun merasa senang bisa mengukir hattrick yang perdana.

"Ini pertama kalinya saya mencetak tiga gol dan saya sangat senang. Meskipun hasil akhirnya tidak mudah, Argentina sangat agresif," kata Isco.

Sejauh ini, Isco telah mencatatkan 26 penampilan bersama timnas Spanyol dan mencetak 10 gol. Dia pun berpeluang besar memperkuat La Furia Roja di ajang Piala Dunia 2018.

Sumber: Opta, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer