Sukses


PSG Buru Miralem Pjanic

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin merekrut gelandang Juventus, Miralem Pjanic. PSG menyiapkan gaji besar kepada pemain asal Bosnia-Herzegovina itu.

Pjanic datang ke Juventus Stadium usai diboyong dari AS Roma dengan bandrol 32 juta euro pada tahun 2016 lalu. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United di tahun yang sama.

Kiprah Pjanic bersama Juventus pun terbilang cukup gemilang di musim pertamanya. Ia sukses membawa Bianconeri merengkuh titel scudetto dan juga juara Coppa Italia. Selain itu, Pjanic juga turut mengantar Juve ke final Liga Champions.

Performa apiknya bersama Juventus mengundang perhatian dari banyak klub besar, tak terkecuali dengan PSG. Kabar dari Corriere della Serra menyebutkan bahwa juara bertahan Ligue 1 tersebut telah menawarkan kontrak senilai 8 juta euro per musim, hampir dua kali lipat dari apa yang ia dapat dari Juventus.

Selain itu, menurut Calciomercato.com, Juventus bisa saja tergoda untuk menjual sang pemain jika PSG menyodorkan uang melebihi biaya pembelian Pjanic dari Roma dulu. Di laporan tersebut juga disebutkan bahwa Bianconeri menghargai sang pemain dua kali lipat dari biaya transfernya pada tahun 2016 silam.

Walaupun ia telah membela klub Serie A selama total tujuh musim, namun Pjanic bukanlah sosok asing di Ligue 1. Sebelum berlabuh di Stadio Olimpico pada tahun 2011 lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut pernah bermain di Lyon selama tiga musim. (foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer