Sukses


Memphis Depay Tak Tertarik Gabung AC Milan

Jakarta Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, mengaku tak tertarik pindah ke AC Milan. Pemain asal Belanda itu betah main di Ligue 1.

Depay dirumorkan bakal gabung AC Milan setelah tampil mengesankan bersama Lyon. Dari 43 penampilannya di semua kompetisi, Depay sukses menyumbangkan 13 gol dan sepuluh assist.

Namanya lantas masuk perhatian sejumlah klub jelang, termasuk AC Milan. Namun, sang pemain ternyata kurang suka gagasan merapat ke San Siro.

Ia lebih memilih bertahan di Lyon. Bersama klub itu, Depay kembali bangkit setelah sebelumnya terpuruk di Manchester United.

2 dari 3 halaman

Komentar Depay

Memphis Depay (AFP/Jeff Pachoud)

“Aku fokus bersama Lyon. Aku hidup dari hari ke hari. Aku bangun setiap pagi dan bersyukur kepada Tuhan karena memberiku kesempatan untuk bermain sepak bola," kata Depay kepada Eurosport.

“Jika klub lain tertarik padaku, ini tentu bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. AC Milan adalah klub besar dengan sejarah hebat, tetapi ada banyak klub besar juga di seluruh dunia," Depay menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Hingga 2021

Depay sendiri masih terikat kontrak di Lyon hingga 2021. Menurut Transfermarkt, harga jual Depay saat ini sekitar 28 juta euro.

Video Populer

Foto Populer