Sukses


AC Milan Bakal Beri Gattuso Kontrak Baru Setelah Paskah

Bola.com, Milan - AC Milan seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport, Jumat (30/3/2018), siap memberikan kontrak jangka panjang untuk pelatih Gennaro Gattuso. Kontrak anyar itu diklaim akan diberikan setelah perayaan Paskah.

Gennaro Gattuso ditunjuk menjadi pelatih AC Milan menggantikan Vincenzo Montella pada 27 November 2017. Sejauh ini, pelatih asal Italia itu sudah menangani Milan dalam 23 pertandingan dengan rincian 14 kemenangan, empat kali imbang, dan lima kali kalah.

Pencapaian Gattuso tersebut menuai pujian dari sejumlah petinggi klub. Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli, menyebut pihaknya tak punya alasan untuk lebih lama menggantung nasib Gattuso di Milan.

"Perpanjangan kontrak Gattuso akan menjadi hadiah paskah buat kami," kata Mirabelli.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik buat Gattuso. Dengan adanya kontrak jangka panjang, maka Gattuso bisa lebih fokus untuk memberikan kesuksesan untuk I Rossoneri.

AC Milan saat ini bertengger di posisi keenam klasemen sementara Serie A 2017-2018 dengan raihan 50 poin. Dengan sembilan laga sisa, pasukan Gennaro Gattuso itu diyakini masih bisa mencapai posisi terbaik pada akhir musim.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer