Sukses


Allegri: Kemenangan atas Milan Buktikan Juventus Kembali ke Jalur Juara

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut antusias kemenangan 3-1 yang diraih timnya atas AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Allegri berpendapat, kemenangan ini menjadi sinyal timnya sudah kembali ke jalur yang tepat.

Juventus meraih tiga poin berkat gol dari Paulo Dybala (8'), Juan Cuadrado (79'), dan Sami Khedira (87'). Adapun gol Milan dibukukan oleh Leonardo Bonucci (28').

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncaak klasemen dengan raihan 78 poin. La Vecchia Signora unggul empat angka dari Napoli sebagai pesaing terdekat.

"Sangat penting untuk kembali meraih kemenangan melawan AC Milan yang sedang dalam kondisi bagus. Kami mencetak gol, kemudian mereka membalas," kata Allegri seperti dikutip Football Italia, Minggu (1/4/2018).

"Para pemain sudah memberikan penampilan yang baik untuk membawa pulang hasil dari pertandingan yang sulit. Kemenangan ini juga mengukuhkan kami di puncak klasemen. Kemenangan ini seperti sinyal untuk klub yang kembali ke jalur juara," ujar Allegri.

Juventus kini harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya. Seperti diketahui, pasukan Massimiliano Allegri itu bakal menjamu Real Madrid pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018). 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer