Sukses


Gattuso Anggap Calhanoglu Sebagai Penyebab Kekalahan AC Milan

Bola.com, Turin - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, murka dengan kekalahan 1-3 dari Juventus pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018). Gattuso bahkan menyebut kekalahan timnya karena penampilan buruk Hakan Calhanoglu.

Gawang Milan sudah kebobolan pada menit kedelapan melalui gol Paulo Dybala. Namun, keunggulan tim tuan rumah hanya berlangsung sampai menit ke-28 setelah Leonardo Bonucci mencetak gol penyeimbang.

Pada babak kedua, Milan sempat berusaha keluar dari tekanan Juventus. Namun, pasukan Massimiliano Allegri itu sukses mencetak dua gol lagi melalui Juan Cuadrado (79') dan Sami Khedira (87') sekaligus meraih kemenangan 3-1 atas Milan.

"Saya marah dengan Calhanoglu pada satu momen ketika dia kehilangan bola dan kemudian dia mulai berdebat. Saya tidak suka melihatnya," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia, Minggu (1/4/2018).

"Dia kemudian melihat ke tanah dan mulai berteriak kepada rekan timnya. Jika dia langsung bangkit dari tanah dan berlari mengejar untuk kembali merebut bila, saya rasa kami tidak akan kebobolan gol kedua," ujar Gattuso.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Milan di urutan keenam klasemen dengan nilai 50. Gattuso berharap timnya segera memetik hikmah dari kekalahan ini.

"Kami sebenarnya memiliki kinerja tim yang bagus, namun tidak meraih kemenangan. Itu artinya AC Milan harus lebih meningkatkan penampilan," ujar Gattuso.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer