Sukses


Agen Zlatan Ibrahimovic: MLS Berubah Menjadi MLZ

Bola.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic membuat sensasi pada laga debut bersama Los Angeles (LA) Galaxy, Minggu (1/4/2018). Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol yang membawa tim barunya tersebut unggul 4-3 atas rival sekota, Los Angeles FC (LAFC), di StubHub Center.

Tiga angka kontra LAFC membuat LA Galaxy berada di puncak klasemen sementara Major League Soccer (MLS) Wilayah Barat. Mereka mengoleksi 7 poin, hasil dari 2 menang, 1 kalah dan 1 seri. Secara overall, anak asuh Sigi Schmid berada di posisi ke-3 klasemen MLS.

Sensasi Zlatan Ibrahimovic membuat banyak orang bereaksi. Satu yang paling menonjol adalah komentar agen Zlatan Ibrahimovic, Mina Raiola. Ia menyebut kehadiran Ibrakadabra membuat MLS layak berubah menjadi MLZ alias Major League Zlatan.

Ucapan Raiola bukan sekadar isapan jempol semata. Dua gol sensasional Zlatan Ibrahimovic memberi magnet bagi seluruh media di Amerika Serikat (AS) dan dunia. Setidaknya, impresi terhadap MLS bakal semakin menggema.

"Saya pikir keberadaan Zlatan Ibrahimovic akan memberi hal positif, terutama dari sisi brand dan kualitas permainan. Setidaknya, ketika media menyorot Zlatan Ibrahimovic, akan memberi efek ke sisi teknik yang lain," kata Raiola, seperti dikutip A Bola.

Pada pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dalam rentang 19 menit. Gol pertama lahir pada menit ke-77, yang tergolong spektakuler. Ibra menyepak bola dari jarak jauh, dan kiper LAFC, Tyler Miller, gagal mengantisipasi bola.

Sementara gol kedua lahir pada semenit injury time babak kedua. Ibrahimovic memenangi duel udara, dan lagi-lagi, Tyler Miller, gak bisa menghalau si kulit bundar masuk ke gawang. Usai mencetak dua gol, Zlatan Ibrahimovic berkomentar dirinya hanya memberi jawaban atas tantangan dan keinginan para penonton yang hadir di StubHub Center. Sebelumnya, fans LA Galaxy berteriak 'Kami ingin Zlatan!' sejak babak kedua dimulai.

"Saya mendengar permintaan itu, 'Kami ingin Zlatan, Kami ingin Zlatan', dan saya sudah beri mereka Zlatan. Mereka menekanku, dan saya sudah merealisasikan itu," tegas Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: LA Times, A Bola

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer