Sukses


Zidane Bela Higuain Jelang Juventus Lawan Real Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane turut berkomentar soal kritikan yang menimpa striker Juventus, Gonzalo Higuain. Dia mendapatkan kritik setelah tampil tidak maksimal bersama Argentina. Meski begitu, Zidane menganggap itu sesuatu yang wajar.

"Hari ini, semuanya berbeda. Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka mau tanpa harus memberitahu siapa mereka," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

Higuain menerima kritik pedas saat Argentina dihajar Spanyol 1-6 dalam partai persahabatan tengah pekan lalu. Pasalnya, striker Juventus itu membuang beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol.

Kekalahan tersebut menjadi yang terbesar sejak Argentina ditangani Jorge Sampaoli. Beruntung, kekalahan atas Spanyol itu terjadi di partai yang tak menentukan.

Higuain kemungkinan besar bakal tampil saat Juventus menghadapi Real Madrid di panggung 8 Besar Liga Champions. Leg pertama partai tersebut bakal berlangsung, Kamis (12/4/2018) di markas Juventus, Stadion Allianz.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Hiraukan

Lebih lanjut, Zidane memberikan tips bagi Higuain untuk menghadapi kritik tersebut. Menurut Zidane, cara terbaik adalah tidak menghiraukan kritik tersebut.

"Cara terbaik adalah tidak mendengarkannya. Itu bisa terjadi kepada Higuain, bisa terjadi juga kepada saya," kata Zidane.

3 dari 3 halaman

Pernah Membela Real Madrid

Higuain sendiri seperti diketahui pernah membela Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun ini membela Real Madrid dari 2007 hingga 2013.

Selama membela Real Madrid, Higuain telah tampil 264 kali dan mencetak 121 gol. Higuain juga mempersembahkan 3 trofi Liga Spanyol, 1 trofi Copa del Rey, dan 2 trofi Piala Super Spanyol.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer