Sukses


Buffon Pesimistis Juventus Depak Real Madrid dari Liga Champions

Bola.com, Turin - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, pesimistis dengan kans timnya saat bersua Real Madrid pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Buffon menanggap Madrid lebih baik dari I Bianconeri.

Buffon memiliki kenangan buruk ketika bersua Real Madrid. Pada final Liga Champions musim lalu, pasukan Si Nyonya Tua gagal meraih trofi juara karena kalah 1-4 dari El Real. 

"Real Madrid merupakan tim yang lebih baik daripada Juventus. Saya tidak mengatakan hal itu, tetapi sejarah yang mengungkapkannya. Catatan sejarah dan jumlah kemenangan yang Real Madrid dapatkan, membuat mereka lebih baik," kata Buffon.

"Kami mungkin bisa kompetitif dengan Real Madrid. Namun, mereka selalu bisa menunjukkan sesuatu yang spesial dan berbeda. Real Madrid merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," ujar Buffon.

Pertandingan leg pertama delapan besar Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid bakal dihelat, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Skuat Massimiliano Allegri wajib menuai hasil positif demi menjaga asa ke fase selanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer