Sukses


Jumpa Juventus Lagi, Real Madrid Sudah Lupakan Euforia Final Cardiff

Bola.com, Turin - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut laga leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 kontra Juventus yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, sama sekali tak ada hubungannya dengan memori indah final musim lalu di Cardiff.

Ketika itu, Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2016-2017 setelah mengalahkan Juventus di partai final dengan skor 4-1. Namun, Zidane menyebut laga nanti sama sekali akan berbeda.

"Kami di sini untuk memainkan pertandingan yang bagus. Akan tetapi, pastinya pertandingan final di Cardiff tak ada hubungannya dengan pertandingan besok dan kami sama sekali tidak akan memikirkan hal itu. Ini cerita yang jelas berbeda," kata Zidane seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (3/4/2018).

Zidane menyebut laga nanti akan sangat menentukan untuk timnya dan Juventus. Oleh sebab itu, pelatih berpaspor Prancis itu akan mempersiapkan timnya dengan baik demi meraih kemenangan.

"Semua pemain harus merasa penting untuk tim, tak peduli siapa yang akan menjadi starter. Ini akan menjadi pertandingan penting untuk kedua tim dan kami harus mempersiapkannya dengan cara terbaik," ujar Zidane.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-20 untuk kedua tim di semua kompetisi Eropa. Real Madrid sejauh ini sudah memenangi sembilan pertandingan, Juventus meraih delapan kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer