Sukses


VIDEO: Jelang Sevilla Vs Bayern Munchen, Kedua Pelatih Optimistis Menang

Bola.com, Jakarta - Sevilla akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu dinihari  (4/4/2018). Laga itu akan menjadi tantangan berat bagi tuan rumah Sevilla, mengingat kapasitas Bayern Munchen sebagai raksasa Eropa. Selain itu  Sevilla juga belum merasakan kemenangan dalam dua laga terakhir di kandang. Pada liga domestik, Sevilla kalah dari Valencia dan ditahan Barcelona.

Menilik laga kandang terakhir di Liga Champions, Sevilla menambah panjang catatan minor itu. Pada leg pertama babak 16 besar melawan Manchester United, anak-anak asuhan Vincenzo Montella itu hanya bermain 0-0 kontra Manchester United. Sedangkan pelatih Bayern Munchen, Jupp heynckes, mengungkapkan sikap optimisme-nya menghadapi Sevilla dini hari nanti. Pelatih yang pernah mengantar Bayern Munchen menjadi juara Liga Championss 2012-2013 tersebut, mengatakan jika bermain di Eropa sudah menjadi tradisi bagi Bayern Munchen.

Laga nanti juga akan menciptakan sejarah baru bagi pertemuan kedua tim. Sebelumnya, Sevilla dan Bayern Munchen belum pernah berjumpa di berbagai ajang resmi.

Video Populer

Foto Populer