Sukses


Del Piero Optimistis Juventus Kalahkan Real Madrid

Bola.com, Turin - Alessandro Del Piero merasa optimistis dengan peluang Juventus untuk mengalahkan Real Madrid pada laga perempat final Liga Champions. Del Piero menilai Bianconeri jauh lebih kuat dibanding musim kemarin.

Juventus kalah dari Real Madrid pada laga final Liga Champions 2017 dengan skor 1-4. Del Piero beranggapan kalau Juventus tak perlu merasa malu karena kalah dari Real Madrid yang tampil sangat solid.

"Terlalu banyak orang-orang yang membicarakan kekalahan Juventus dari Real Madrid pada musim kemarin. Juventus tak perlu merasa malu dengan hal tersebut," ujar Del Piero.

"Kekalahan bisa membuat sebuah tim belajar untuk maju. Juventus telah lebih kuat dari musim kemarin. Mereka tampil beda."

"Juventus memiliki lini depan yang lebih hebat. Saya rasa peluang Juventus sangat besar dalam dua pertemuan yang akan mereka jalani," ungkap Del Piero.

Juventus akan lebih dahulu menjamu Real Madrid pada laga nanti. Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala menjadi andalan La Vecchia Signora untuk menyingkirkan Real Madrid.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer