Sukses


Pelatih Juventus Minta Pasukannya Mati-Matian Redam Ronaldo

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang sangat bagus. Karena itu, dia meminta pasukannya untuk meredam striker Real Madrid itu.  

Juventus akan menjamu Madrid pada leg perdana babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Jelang laga ini, Ronaldo sedang on fire.

Pemain asal Portugal itu sukses menyumbangkan 18 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara. Allegri pun menuntut Juventus siaga satu menghadapi pemain berjuluk CR7 tersebut.

"Kami harus sangat bagus sebagai unit untuk menghentikan Ronaldo. Tapi, saya pikir kita perlu memberi selamat kepada Ronaldo karena untuk pemain berusia 30 atau 31 tahun, dia mengubah gaya permainannya sepenuhnya dan itu adalah sesuatu yang luar biasa," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Isco Atau Bale

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertorello)

Allegri juga ditanya mengenai prediksinya apakah Madrid akan memasang Isco atau Gareth Bale sebagai starter.

“Anda harus bertanya kepada Zinedine Zidane soal itu. Saya Pelatih Juventus. Saya tidak mengerti pertanyaannya. Mungkin Bale, mungkin juga Isco, saya tidak tahu,” Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Final Musim Lalu

Juventus terakhir kali bertemu Madrid di final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer