Sukses


Striker AS Roma Berharap Raih Hasil Positif di Markas Barcelona

Bola.com, Roma - Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berharap timnya bisa meraih hasil positif saat melakoni laga tandang melawan Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Tidak mudah bagi Roma untuk bisa mencuri poin di markas Barcelona, namun El Shaarawy bertekad meraih hasil bagus agar bisa membuat fans antusias menatap laga leg kedua 8 besar.

"Ini adalah pertandingan yang diimpikan oleh banyak pemain. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus agar membuat fans kami merasa bersemangat pada laga leg kedua," ucap El Shaarawy di situs resmi UEFA.

Pada leg kedua, Roma akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Olimpico. Laga akan digelar pada Rabu dini hari WIB, tanggal 11 April 2018.

Sementara itu, El Shaarawy mengakui jika Roma tidak diunggulkan pada leg pertama bahkan di leg kedua. Tapi, dia yakin jika Roma punya potensi besar untuk membuat kejutan. Seperti yang sudah dilakukan oleh Il Lupi dengan lolos fase grup.

"Semua orang bilang kami bukan favorit dan itu memang benar. Tidak ada yang menghitung kami akan lolos dari fase grup tapi kami melakukannya. Kami hanya perlu untuk tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan," tandas El Shaarawy jelang laga kontra Barcelona. (uefa/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer