Sukses


Juventus Makin Serius Kejar Emre Can

Jakarta Juventus diketahui sangat berminat mendatangkan gelandang Liverpool Emre Can. I Bianconeri berharap Can mau pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Can sudah bisa mencari klub baru saat ini. Pasalnya kontraknya bersama Liverpool akan habis akhir musim nanti. The Reds sebenarnya ingin mempertahankan Can, tapi negosiasi kontrak menemui jalan buntu. 

Karena bisa didapat dengan gratis musim panas nanti, banyak klub bear yang tertarik pada Can. Ada Bayern Munchen, Paris Saint Germain Juventus dan Real Madrid.

Awalnya Juventus yang dijagokan mendapatkan Can. Namun adanya ketertarikan dari Real Madrid membuat Can diduga lebih memprioritaskan gabung ke Santiago Bernabeu.

Semakin banyaknya klub peminat Can membuat Juventus mulai pesimistis bisa mendapatkan pemain Jerman tersebut. Calciomercato melaporkan Juventus akan melakukan usaha terakhir meyakinkan Can pada awal April ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kesukaan Allegri

Petinggi Juventus Giuseppe Marotta akan bertemu dengan agen Can Reza Fazeli pekan ini. Marotta akan mengajukan proposal terbaru untuk Can.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai Can. Sebab Can bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain gelandang, Can juga dapat bermain lini belakang.

3 dari 3 halaman

Gantikan Khedira

Can disiapkan jadi penerus pemain Jerman Sami Khedira. Eks penggawa Real Madrid itu kemungkinan pergi akhir musim nanti guna menjajal Liga Amerika Serikat.

Sumber Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer