Sukses


Dapat Standing Ovation dari Fans Juventus, Begini Respons Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengucapkan terima kasih karena mendapat pujian dari suporter Juventus ketika kedua tim berlaga pada leg pertama delapan besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Turin, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid menang 3-0 atas Juventus. Ronaldo menjadi bintang karena mendulang dua gol pada menit ketiga dan 64'. Selain itu, sang pemain juga menjadi kreator gol yang ditorehkan Marcelo (72').

Akan tetapi, gol kedua Ronaldo yang paling banyak menuai sorotan. Dia merobek jala gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan akrobatik, sehingga membuat publik Allianz terpukau dan kemudian melakukan standing ovation. Hal yang jarang dilakukan suporter kepada pemain lawan.

"Itu merupakan momen yang tidak terlupakan. Saya harus berterima kasih kepada Anda, hingga seluruh suporter Juventus. Apa yang mereka lakukan kepada saya sungguh luar biasa," kata Ronaldo.

"Situasi ini tidak pernah terjadi selama karier saya sebagai pesepak bola. Saya bahagia bisa mengalami hal tersebut," lanjut eks bomber Manchester United itu.

Aksinya ketika melawan Juventus membuat Cristiano Ronaldo berhasil mendulang total 14 gol dari sembilan pertandingan di Liga Champions sepanjang musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer