Sukses


Kalahkan Sevilla, Pelatih Munchen Tetap Tak Puas

Jakarta Pelatih Bayern Munchen Juup Heynckes tidak puas walau anak asuhnya berhasil menang 2-1 melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Champions. Dia menilai anak asuhnya tampil tak maksimal dalam laga yang digelar Selasa (3/4/2018) di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Munchen mencetak gol melalui bunuh diri Jesus Navas dan Thiago Alcantara. Sementara tuan rumah membalas melalui Pablo Sarabia.

Hasil ini pun membuat langkah Munchen untuk ke semifinal semakin terbuka. Terlebih laga leg kedua akan digelar di markas sendiri.

"Kami terlalu sering kehilangan bola dan kurang solid di lini tengah. Sehingga Sevilla banyak menciptakan peluang," ujar Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Beruntung di babak kedua kami berkembang. Jika ingin juara maka kami harus perbaiki banyak kekurangan," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Hummels

Hal senada juga disampaikan bek Munchen, Mats Hummels. Bahkan ia menyadari timnya dalam tekanan besar di babak pertama.

"Saya pikir pertandingan ini bukan milik kami. Sevilla bisa saja mencetak gol kedua karena mereka lebih baik," ujar Hummels.

"Saya tahu kami harus banyak berbenah. Mereka sangat dominan di babak pertama," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Terulang

Laga leg kedua akan digelar 11 April mendatang di Allianz Arena.

"Kami tak ingin kesalahan sama terulang lagi. Kami tahu kemenangan ini tak terduga mengingat penampilan buruk kami di babak pertama," ujar Hummels.

Sumber Liputan6.com

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer