Sukses


Gattuso Tak Suka Komentar Kapten AC Milan

Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa keberatan dengan ucapan Leonardo Bonucci soal pemain. Ia menyarankan Bonucci fokus pada tugasnya sebagai kapten AC Milan.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Calciomercato, Senin lalu, bek Italia itu mengungkapkan keinginannya agar AC Milan membeli pemain top internasional di luar musim ini.

Komentar itu rupanya mengusik Gattuso, yang timnya akan bertemu Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina, Rabu malam (4/4/2018). Menurutnya, hal itu bisa menimbulkan implikasi besar.

"Bonucci harus menjadi kapten, saya tidak suka apa yang dia katakan. Ketika saya bermain, itu adalah klub yang memilih pemain dan pelatih melakukan pekerjaannya," kata pelatih AC Milan ini kepada wartawan.

2 dari 3 halaman

Tersinggung

Ini adalah kali kedua Gattuso bermasalah dengan salah satu pemainnya. Sebelum ini, ia mengkritik Hakan Calhanoglu saat timnya kalah 1-3 dari Juventus.

"Saya memiliki hubungan langsung dengan anak-anak saya, mereka tahu apa yang saya inginkan dan apa yang saya pikirkan. Tidak ada yang harus tersinggung," kata dia.

"Dengan Calhanoglu, kami berbicara dan semuanya baik-baik saja."

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Gattuso sebelumnya sempat dikabarkan akan diberi kontrak jangka panjang. Namun, mantan gelandang ini belum menyelesaikan perpanjangan, meski petinggi Milan Marco Fassone sudah bersedia untuk membahas kesepakatan.

"Itu bukan masalah. Tidak perlu terburu-buru untuk memperbarui kontrak saya," kata Gattuso.

"Saya diberi kesempatan besar, saya merasa banyak tanggung jawab dan saya tidak ingin membuang-buang energi membicarakan kontrak saya."

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer