Sukses


Bonucci Pilih Gabung Barcelona Ketimbang Real Madrid?

Jakarta Bintang AC Milan Leonardo Bonucci kabarnya ingin hijrah ke Barcelona. Bonucci direkrut untuk menggantikan Samuel Umtiti di Camp Nou.

Don Balon melaporkan bahwa bek Italia, yang bergabung dengan AC Milan dari Juventus, merasa lelah menunggu tawaran dari Los Blancos. Karena itulah dia bersedia hengkang ke Barcelona.

Media di Spanyol juga melaporkan bahwa Umtiti bisa meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Itu berarti bahwa Bonucci bisa diatur untuk menggantikan pemain asal Prancis tersebut, jika semua berjalan sesuai rencana.

Bonucci, yang bergabung ke AC Milan dengan nilai 40 juta Euro musim panas lalu, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

2 dari 3 halaman

Bek Terlengkap

Bonucci tampil cemerlang saat membela Juventus. Pemain ini total mencatat 319 penampilan di Serie A bersama Juventus.

Kemampuan fantastisnya pada penguasaan bola dan kualitas kepemimpinannya membuat beberapa penggemar melabeli pemain berusia 30 tahun ini, sebagai salah satu bek paling lengkap di dunia.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Bonucci ternyata tidak mudah melupakan Juventus. Bahkan saat pertama kali bergabung dengan AC Milan, bek asal Italia tersebut sempat menyesali keputusannya.

"Jujur saja, di awal saya heran kenapa saya melakukan ini dan bertanya-tanya apa untungnya ini,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer