Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions SCTV: Barcelona Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni AS Roma pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (4/4/2018) atau Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Barcelona difavoritkan meraih kemenangan di laga ini.

Tim asuhan Ernesto Valverde menyambut laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Tim Catalan merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini.

Selain itu, Lionel Messi dan kawan-kawan juga meraih hasil positif pada pertemuan terakhir melawan AS Roma musim 2014-2015. Saat itu, Barcelona menang telak 6-1 atas I Lupi di penyisihan grup.

Sementara itu, AS Roma sudah tidak pernah menelan kekalahan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Kekalahan terakhir tim yang diarsiteki Eusebio Di Francesco ketika melawat ke markas Shakhtar Donetsk pada 16 besar Liga Champions musim ini.

Duel Barcelona kontra AS Roma yang akan berlangsung dalam tensi tinggi ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Kamis (5/4/2018) dini hari mulai pukul 01.45 WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

 

Video Populer

Foto Populer