Sukses


Del Piero Kritik Strategi Juventus Saat Dibantai Real Madrid

Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero sangat kecewa dengan kekalahan mantan klubnya atas Real Madrid. Dia melontarkan kritik keras kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri usai dpermak 0-3 oleh Real Madrid.

"Allegri? Dia telah mendapat banyak pujian atas keputusannya, tetapi dia seharusnya bisa mengubah sesuatu karena telah melalui partai final musim lalu," kata Del Piero, seperti dilansir Football Italia.

Juventus kalah 0-3 dari Real Madrid dalam leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari tadi WIB di Stadion Allianz. Kekalahan tersebut menipiskan peluang Juventus untuk lolos ke babak semifinal.

Untuk lolos, Bianconeri -julukan Juventus- harus menang minimal 4-0 saat memainkan leg kedua di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Melihat performa Madrid di leg pertama, jelas hal tersebut bukan hal mudah untuk dicapai.

"Real Madrid punya lini tengah terbaik di dunia," kata Del Piero memuji.

 

 

2 dari 3 halaman

Memuji Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Del Piero juga tak lupa memuji Cristiano Ronaldo. Del Piero tak ragu menyebut Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

Menurut Del Piero, Ronaldo merupakan pemain yang mampu menarik minat para penonton. "Ronaldo adalah pemain terbaik. Dia bermain baik sebagai striker murni, tetapi dia sebenarnya memainkan peran nomor 10 karena dia membuat semua orang tertarik," ujar Del Piero.

3 dari 3 halaman

Membuat Sejarah

Del Piero tak hanya memuji Ronaldo. Ya, pria berusia 43 tahun itu juga mengatakan Real Madrid sangat bernafsu untuk memenangkan Liga Champions.

"Real Madrid bermain baik di Liga Champions dan punya motivasi tinggi memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut dan membuat sejarah," kata Del Piero mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer