Sukses


Tumbangkan Manchester City, Trio Liverpool Dipuji Eks Kapten Manchester United

Bola.com, Liverpool - Performa trio Liverpool Jordan Henderson, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain saat timnya menumbangkan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Anfield, Kamis (5/4/2018), menuai pujian. Sanjungan tersebut datang dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane. 

Liverpool mengalahkan City di leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor telak 3-0. Tiga gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane di babak pertama.

Bagi Roy Keane, trio pengisi lini tengah The Reds tersebut memberikan kontribusi yang besar dalam kemenangan kali ini.  

"Liverpool, dari segi performa tim, sangat luar biasa. Saya pikir ketiga pemain di lini tengah juga bermain luar biasa," ujar Keane kepada ITV Sport.

"Milner, Henderson, Oxlade-Chamberlain membuat fondasi untuk mereka dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Saya yakin Liverpool tak percaya dengan keberuntungan mereka. Leg kedua akan menjadi sulit, tapi mereka akan tetap percaya diri untuk mendapatkan gol tandang dan pertandingan itu akan berakhir," imbuh dia.

Meskipun menang, namun skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut tak bisa berlama-lama merayakan kemenangan. Pada akhir pekan nanti, Liverpool akan menghadapi rival sekotanya, Everton, dalam laga lanjutan Premier League.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer