Sukses


Pjanic: Juventus Sulit Tembus Semifinal, tetapi...

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengakui timnya sulit menembus semifinal Liga Champions musim ini. Namun, Pjanic memastikan Juve akan tetap berusaha meraih tiket ke babak empat besar.

Langkah Juventus menuju ke semifinal Liga Champions terbilang berat. I Bianconeri kalah 0-3 dari Real Madrid pada laga leg pertama perempat final, di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018).

Dengan hasil tersebut, Juventus wajib meraih kemenangan dengan skor 4-0 pada pertemuan kedua jika ingin berlaga di semifinal. Pertandingan leg kedua akan dihelat di Santiago Bernabeu pada 11 April 2018.

"Jelas lolos ke semifinal akan sulit. Kami tidak menyerah, kami akan mencoba karena apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Tentu saja, hasil leg pertama membuat semua menjadi rumit," ucap Pjanic.

Menurut Miralem Pjanic, Juventus seharusnya bisa terhindar dari kekalahan dengan skor yang mencolok. Sebab, dia melihat gol-gol yang dicetak oleh Madrid masih bisa diantisipasi.

Sementara itu, terkait gol Cristiano Ronaldo, Pjanic mengakuinya sebagai gol yang indah.

"Tentu saja Ronaldo mencetak dua gol luar biasa yang layak didapatkan oleh seorang pemain hebat, tetapi secara umum para pemain tahu jika Juventus bisa melakukan hal yang lebih baik di laga itu," papar Pjanic.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer