Sukses


Seedorf Bandingkan AC Milan pada Zamannya dengan Sekarang

Bola.com, Milan - Clarence Seedorf mengatakan kondisi tim AC Milan saat ini berbeda dengan yang dilatihnya dulu. Menurut Seedorf, I Rossoneri dalam situasi internal yang baik sekarang.

Seedorf sempat menjadi pelatih Milan di tahun 2014 lalu untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat beberapa bulan sebelumnya. Namun, karir kepelatihannya hanya berjalan empat bulan dan digantikan oleh legenda lainnya, Filippo Inzaghi.

Pria berusia 42 tahun tersebut menganggap kiprahnya bersama Milan tidak terlalu buruk, mengingat ia mendapatkan banyak poin dalam 19 pertandingan. Namun, kondisi klub pada saat itu tidak terlalu baik di matanya.

"Tim sedang tidak tenang saat saya di sana. Saya dibayar untuk sesuatu yang tidak berhubungan dengan sepak bola," ungkap Seedorf kepada Fox Sport.

"Kami mendapatkan 35 poin dari 19 pertandingan, tapi ini bukan hanya tentang poin itu saja," lanjutnya.

"Saya senang Gattuso mendapatkan kestabilan, dan itulah yang membuat perbedaan. Saya senang penggemar bisa mendapatkan ketenangan. Mereka melihat sesuatu yang lebih baik secara keseluruhan," tandasnya.

Baru-baru ini, Milan hanya mendapatkan satu poin di laga derby kontra Inter Milan pada hari Rabu (4/4) malam lalu. Hasil tersebut membuat jarak antar kedua tim semakin melebar menjadi delapan poin dan memperkecil kemungkinan Rossoneri untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan. (foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer