Sukses


Antisipasi Kepergian Alex Sandro, Juventus Incar Bek Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan telah mengantisipasi kepergian Alex Sandro pada musim depan. Karena itu, I Bianconeri siap merekrut bek kiri Bayern Munchen, Juan Bernat.

Menurut Tuttosport, Juve berharap bisa mendapatkan uang sebesar 60 juta euro dari hasil penjualan Alex Sandro ke klub Premier League ataupun PSG. Hal tersebut diperkirakan tak akan terhalangi oleh performa Sandro yang menurun di musim ini.

Beberapa pemberitaan juga menambahkan bahwa Juve sedang membidik Bernat untuk menggantikan pemain asal Brasil tersebut. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol tersebut tak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak dan hanya tampil di tujuh laga.

Namun, sang pemain jarang tampil karena sering mengalami cedera di musim ini. Ia telah masuk ke ruang perawatan sebanyak empat kali dan melewati 23 pertandingan bersama Bayern Munchen.

Tuttosport juga menyebutkan bahwa transaksi ini memiliki kemungkinan terjadi yang cukup besar. Sebab, kedua tim memiliki hubungan yang sangat baik dan sering melakukan jual beli pemain.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan akan ditinggalkan oleh bek sayap lainnya, Kwadwo Asamoah. Kontrak sang pemain selesai di akhir musim ini dan diperkirakan akan digantikan oleh pemain Atalanta, Leonardo Spinazzola.(foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer