Sukses


Jupp Heynckes Tidak Sabar Melihat Manuel Neuer Beraksi

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tidak sabar ingin memainkan Manuel Neuer sebelum musim ini berakhir. Namun, Heynckes harus menunggu keputusan dari tim medis Bayern Munchen.

Neuer sudah kembali berlatih pada Kamis (5/4/2018). Sebelumnya, Neuer mengalami metatarsal dan harus menepi sejak September 2017.

"Toni Tapalovic (pelatih kiper) melatih Manuel Neuer kemarin. Tentu saja, kami merekam latihan mereka. Saya menonton Neuer berlatih," kata Heynckes.

"Dia terlihat semakin baik. Saya sudah berbicara dengannya dan dia dalam kondisi yang bagus. Sekarang, kami akan menunggu dan mengetahui keputusan fisioterapis tim mengenai rencana terbaik untuknya," lanjut Heynckes.

Neuer sepanjang musim ini baru tampil membela Bayern Munchen dalam empat pertandingan di berbagai ajang. Saat Neuer cedera, posisi penjaga gawang Die Roten diambil alih Sven Ulreich.

Neuer diharapkan bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir. Apalagi, Neuer juga harus berjuang mengamankan tempat sebagai kiper inti di tim nasional Jerman pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer