Sukses


Gattuso Minta AC Milan Pertahankan Suso dan Donnarumma

Milan - AC Milan bakal kehilangan banyak pemain bintang musim panas nanti. Meski telah mendapatkan Pepe Reina dan Ivan Strinic, namun mereka tak mau merugi terlebih jika gagal ke Liga Champions.

Selain keduanya, AC Milan juga dikabarkan sudah mendekati kesepakatan dengan gelandang Swansea City asal Korea Selatam, Ki Sung-yueng. Ketiganya akan bergabung ke San Siro dengan status bebas transfer.

Beberapa pemain yang bisa keluar dariĀ AC Milan musim panas ini, di antaranya adalah Gigio Donnarumma dan Suso. Donnarumma dilaporkan sudah diincar Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid.

Sedangkan Suso, diminati Liverpool dan Tottenham, yang ingin menyambutnya di akhir musim nanti. Pemain asal Spanyol ini memiliki klausul penjualan sekitar 45 juta euro..

2 dari 3 halaman

Gattuso Keberatan

Namun, seperti dilaporkan media di Milan, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso telah mengatakan kepada manajemen klub bahwa dia ingin kedua bintang itu, tetap di klub musim depan.

Gattuso yakin AC Milan hanya bisa berkembang jika mereka mempertahankan pemain top. Karenanya dia tidak ingin Suso dan Donnarumma meninggalkan klub di akhir musim.

3 dari 3 halaman

Dilirik Banyak Klub

Sementara itu, Donnarumma saat ini berstatus sebagai kiper utama AC Milan. Usia yang masih muda plus penampilan memukau membuat Donnarumma ditaksir banyak klub.

Di awal musim, rumor terkait masa depan Donnarumma sempat membuat fans AC Milan geram. Mereka merasa Donnarumma tak tahu terima kasih jika memutuskan hengkang.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer