Sukses


Bayern Munchen Diminta Alihkan Fokus ke Liga Champions

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, meminta skuat asuhannya melupakan sejenak euforia menjuarai Bundesliga 2017-2018. Heycnkes ingin para penggawa Die Roten mengalihkan fokus ke Liga Champions.

Bayern Munchen keluar sebagai juara Bundesliga setelah menang 4-1 atas FC Augsburg. Padahal, Thomas Muller dan kawan-kawan sempat terseok pada awal musim.

Meski begitu, Heynckes tidak lantas bersantai atas kesuksesan tersebut. Pelatih berusai 72 tahun itu berambisi memenangi Liga Champions musim ini.

"Saya langsung ke hotel pukul 20.30 (setelah melawan Augsburg) dan mengepak barang-barang agar bisa menjadi juara dan berada di kamar. Saya belum bisa menikmati gelar ini," tutur Heynckes kepada Kicker.

"Bakal menjadi pencapaian sensasional jika kami memenangi Liga Champions. Kami harus bekerja sama untuk meraihnya. Luar biasa menjadi juara Bundesliga setelah situasi kami pada Oktober lalu," lanjutnya.

Gelar tersebut merupakan trofi Bundesliga keenam Bayern Munchen secara beruntun. Jumlah itu merupakan rekor juara berturut-turut terbanyak di Jerman.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer