Sukses


Kalah dari Torino, Spalletti Sebut Inter Milan Kurang Beruntung

Bola.com, Torino - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyebut timnya kurang beruntung saat kalah dari Torino dalam lanjutan Serie A pekan ke-31, Minggu (8/4/2018). Di laga tersebut, dua peluang I Nerazzuri membentur tiang gawang di babak pertama, masing-masing oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Torino menyudahi laga dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Adem Ljajic di menit 35. Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lain yang tercipta.

“Ada momen-momen di mana sesuatu tidak berjalan sesuai harapan, tak perlu sekeras apapun kita sudah mencoba,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak mengoper bola dengan baik sebagaimana biasanya dan beberapa kali membiarkan lawan melancarkan serangan balik, yang akhirnya menghabiskan energi untuk membendung mereka. Kami seharusnya mengontrol bola lebih baik dan menghentikan Torino di separuh lapangan,” jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Kurang Beruntung

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (AP Photo/Antonio Calanni)

Pada laga sebelumnya kontra AC Milan tengah pekan lalu, Inter Milan juga mengalami nasib yang kurang beruntung. Dua gol Icardi dianulir wasit karena dianggap off-side.

“Saya tidak akan mengatakan kami menyia-nyiakan peluang untuk menang lawan Milan dan Torino, karena di dalam pertandingan juga ada lawan. Kami telah melakukan yang terbaik,” kata Spalletti.

Usai pertandingan, Spalletti sempat menjabat tangan pelatih Torino, Walter Mazzari cukup lama dengan senyuman. Ia mengaku salut dengan mantan pelatih Inter Milan itu.

“Saat dia (Mazzari) menjabat tangan kita, selalu saja dia sedikit malu-malu, meskipun tim dia berhasil memenangkan pertandingan. Saya salut padanya. Dia menyodorkan tangannya ke arah saya dan karenanya saya menjabatnya lebih keras,” tambah Spalletti.

3 dari 3 halaman

Keluar dari Zona Liga Champions

Kekalahan ini membuat Inter Milan terdepak dari zona Liga Champions. Mereka turun ke peringkat lima karena disalip Lazio, yang di pertandingan lain sukses menundukkan Udinese 1-2.

Padahal, sejatinya I Nerazzuri punya peluang menyodok ke posisi tiga andai mampu mengalahkan atau minimal menahan imbang Torino, setelah di laga sebelumnya AS Roma tumbang 0-2 di tangan Fiorentina di Stadion Olimpico.

(Abul Muamar)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer