Sukses


Hadapi City, Liverpool Terancam Krisis Bek Kiri

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sedang pusing menanti kondisi dua bek kirinya, Andrew Robertson dan Alberto Moreno untuk menghadapi leg kedua perempat final Liga Champions.

Kedua pemain tersebut tak tampil saat Liverpool melawan Everton, akhir pekan lalu. Sebagai gantinya, KloppĀ terpaksa memasang Ragnar Klavan sebagai bek kiri. Padahal, posisi asli Klavan adalah bek tengah.

Pada laga selanjutnya, The Reds bakal menghadapi City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Pada leg pertama, posisi bek kiri ditempati Robertson.

Sayangnya, sang pemain mengalami benturan dan kondisinya diragukan. Hal yang sama juga berlaku untuk Moreno.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Anthony Devlin)

"Tidak ada kepastian saat ini, karena kami harus menunggu. Bisa dibayangkan, dalam waktu yang singkat di antara pertandingan, ini cukup sulit, jadi saya harus menunggu setiap menit yang saya bisa dan itulah yang akan saya lakukan. Tidak ada yang baru saat ini, kita akan lihat," kata Jurgen Klopp seperti dilansirĀ Soccerway.

"Dengan Mohamed Salah, Robertson, dan Moreno, kita harus menunggu sebentar. Tetapi tentu saja kami punya harapan besar mereka akan kembali," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul di Leg Pertama

Liverpool sendiri mengantongi kemenangan 3-0 atas City pada leg pertama. The Reds hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos babak semifinal.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer