Sukses


Jadwal Siaran Langsung Laga Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com - Laga leg kedua perempat final Liga Champions musim ini bakal kembali dihelat pada tengah pekan ini. Empat pertandingan akan disiarkan secara langsung, baik melalui televisi berbayar ataupun di SCTV.

Salah satu duel seru yang akan disiarkan secara langsung adalah Real Madrid melawan Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Madrid berpeluang besar meraih tiket ke semifinal.

Sebab, Los Blancos berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Juve pada pertemuan pertama di Allianz Stadium, 4 April 2018. El Real hanya butuh hasil imbang untuk bisa berlaga pada babak delapan besar.

Bukan hanya Madrid melawan I Bianconeri, pertandingan menarik lainnya adalah Manchester City kontra Liverpool di Stadion Etihad, AS Roma melawan Barcelona di Stadio Olimpico, dan Bayern Munchen versus Sevilla di Allianz Arena.

Selepas pertandingan perempat final Liga Champions, UEFA akan menggelar drawing semifinal di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) siang waktu setempat. Sementara itu, laga babak empat besar dihelat pada 24 dan 25 April, serta leg kedua pada 1 dan 2 Mei.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung laga leg kedua perempat final Liga Champions:

Rabu (11/4/2018):

Manchester City Vs Liverpool - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 1/SCTV

AS Roma Vs Barcelona - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 2

Kamis (12/4/2018):

Bayern Munchen Vs Sevilla - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 2

Real Madrid Vs Juventus - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 1/SCTV

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer