Sukses


Juventus Berminat Kembali Pakai Jasa Alvaro Morata

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Corriere dello Sport berminat kembali mendapatkan jasa Alvaro Morata. Manajemen Juve siap menebus si pemain dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Morata pernah membela I Bianconeri dan ikut berpartisipasi pada final Liga Champions 2015. Namun, Real Madrid membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.

Pada awal musim ini, Morata meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub Inggris, Chelsea. Namun bersama The Blues, ia tak mampu menunjukkan performa terbaik dan membuatnya terancam tergusur dari Stamford Bridge.

Skuat Si Nyonya Tua tertarik menampung si pemain. Akan tetapi, Juventus terhadang dengan gajinya yang cukup tinggi di Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran sebesar 8 juta euro bersama The Blues. Nilai tersebut melebihi pendapatan tertinggi pemain Juventus sebesar 7,5 juta euro yang saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain.

Selain itu, Pemain asal Spanyol tersebut juga diperkirakan tak akan meninggalkan Chelsea dengan nilai transfer yang sedikit. Sebab, dia diboyong dari Los Merengues dengan harga mencapai 80 juta euro dan The Blues diprediksi tak akan menjual Morata di bawah nilai tersebut.

Sumber: Bola.net

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer