Sukses


Bayern Munchen Yakin Sevilla Terapkan Taktik Ofensif

Bola.com, Munich - Bayern Munchen akan fokus mengantisipasi permainan ofensif Sevilla saat kedua tim saling jegal di leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Kamis (12/3/2018). 

Pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Bayern menang 2-1. Sevilla unggul lewat Pablo Sarabia (31'), tapi Bayern berbalik menang melalui gol bunuh diri Jesus Navas (37') dan gol Thiago Alcantara (68').

Tim besutan Vincenzo Montella harus berani mengambil risiko jika ingin membalikkan keadaan demi lolos ke semifinal.

"Setelah kalah 1-2 di kandang sendiri, Anda perlu mengambil risiko. Anda harus bermain lebih ofensif, dan itulah yang akan dilakukan Sevilla," kata pelatih Bayern Jupp Heynckes dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

Rekor kandang Bayern di semua kompetisi musim ini adalah 17 kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah, serta mencetak 62 gol dan baru kebobolan 11. Bayern bahkan memenangi dua laga kandang terakhir dengan skor identik 6-0 (lawan Hamburg dan Dortmund di Bundesliga).

"Kami punya gaya permainan dan cara menyerang kami sendiri. Bayern Munchen akan bermain sama seperti yang selalu kami lakukan di kandang sendiri, baik di Bundesliga maupun Liga Champions," imbuh Heynckes.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer