Sukses


Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Vs Juventus

Bola.com - Dua laga tersisa leg kedua perempat final Liga Champions akan dihelat pada Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Real Madrid kontra Juventus bakal menjadi duel yang paling dinantikan.

Laga Madrid versus Juve akan berlangsung di Santiago Bernabeu. El Real yang meraih kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di Allianz Stadium, 3 April 2018, diprediksi bakal lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Sebab, Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk merengkuh tiket ke babak empat besar. Real Madrid juga tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Klub asuhan Zinedine Zidane itu juga memiliki catatan apik saat tampil di Santiago Bernabeu pada ajang Liga Champions. Real Madrid memetik 16 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 19 laga terakhir.

Meski begitu, Juventus harus tetap diwaspadai. I Bianconeri hanya menelan satu kekalahan, empat imbang, dan meraih 22 kemenangan dari 27 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Juve juga memiliki catatan apik pada partai tandang musim ini. Skuat Si Nyonya Tua tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 13 laga terakhir di kandang lawan, dengan rincian 12 kemenangan dan sekali imbang.

Pada pertandingan lain, Bayern Munchen akan menghadapi Sevilla di Allianz Arena. Bermain di kandang sendiri dan mengantongi kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, Bayern diprediksi akan lolos ke semifinal.

Kendati begitu, The Bavarians pantang memandang remeh Sevilla. Sebab, Los Rojiblancos kerap tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini, satu di antaranya adalah saat membungkam Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018):

Bayern Munchen Vs Sevilla - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 2

Real Madrid Vs Juventus - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 1/SCTV

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer