Sukses


Gelandang Liverpool Impikan Tampil di Final Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengimpikan tampil di final Liga Champions musim ini. Dia pun yakin The Reds bakal melenggang hingga ke final turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Liverpool tak diunggulkan di Liga Champions 2017-2018. Meski begitu, skuat Si Merah tampil mengejutkan dan sukses menyingkirkan klub-klub kuat, satu di antaranya adalah Manchester City.

Liverpool mendepak The Citziens pada perempat final dengan agregat 5-1. Pada pertemuan pertama, The Reds menang tiga gol tanpa balas, sedangkan leg kedua sukses membungkam City dengan skor 2-1.

"Prestasi ini sangat besar. Ini adalah semua yang Anda impikan ketika masih kecil. Anda ingin bermain di final dan itu tidak jauh lebih besar dibandingkan final Liga Champions," kata Chamberlain.

"Liverpool telah membuat impian saya satu langkah lebih dekat dengan lolos ke semifinal. Kami telah membuat peluang untuk lolos lebih besar," lanjutnya.

Kini Liverpool tinggal menunggu lawan yang akan dihadapi pada semifinal Liga Champions. Pengundian babak empat besar rencananya akan dihelat di markas besar UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) siang waktu setempat.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer