Sukses


Legenda Real Madrid: Bayern Munchen Tim yang Hebat

Bola.com, Nyon - Duel seru bakal tersaji pada babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Berdasarkan hasil undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018), Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen.

Legenda Real Madrid Emilio Butragueno berharap Cristiano Ronaldo dkk tampil maksimal dalam dua leg menghadapi Bayern Munchen. Butragueno memprediksi pertandingan ini akan sangat sulit bagi timnya.

Thomas Muller cs bisa menjadi batu sandungan bagi Madrid yang ingin meraih trofi juara tiga tahun beruntun.

Untuk itu dia memperingatkan pasukan Zinedine Zidane untuk tampil habis-habisan. Tak hanya di partai kandang namun juga di partai tandang.

"Sulit untuk sampai ke tahap kompetisi ini, dan sudah delapan tahun berturut-turut kami sudah melakukannya. Yang paling sulit belum datang, dan langkah terakhir selalu yang paling sulit," ujarnya pada situs resmi UEFA.

"Mudah-mudahan kami bisa melangkah jadi juara sekali lagi. Bayern adalah tim yang hebat dan kami harus menjadi yang terbaik di kedua pertandingan," tegas Butragueno.

Pada leg pertama, Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen, pada 25 April 2018. Los Blancos kemudian menjamu Bayern di Santiago Bernabeu, 1 Mei 2018. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer