Sukses


Jadwal Semifinal Liga Champions Liverpool Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Liverpool bersua AS Roma pada semifinal Liga Champions 2017-2018. Pertemuan kedua tim membuat memori orang kembali ke era Piala Champions 1983-1984. Saat itu, Liverpool berjaya atas AS Roma pada panggung final di Stadion Olimpico, Roma.

Pada Liga Champions musim ini, kedua tim berjibaku alias 'saling bunuh' agar mendapatkan satu tempat di final. Kans kedua tim tergolong sama besar, terutama setelah berbuat sesuatu yang 'luar biasa' pada fase perempat final.

Perjumpaan pertama Liverpool kontra AS Roma akan terjadi pada Selasa, 24 April 2018 atau Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Setelah itu, Leg 2 akan berlangsung Rabu (2/5/2018) atau Kamis (3/5/2018) dini hari WIB.

Bagi Liverpool dan AS Roma, kans menuju Kiev, venue final, bakal menjadi spirit tersendiri. Maklum, kedua tim hampir mustahil menuai gelar juara di pentas liga domestik. Saat ini Liverpool sudah tertinggal jauh dari Manchester City, sementara AS Roma tak mungkin lagi mengejar Juventus dan Napoli.

Walhasil, pentas Liga Champions menjadi ajang mengeluarkan kekuatan maksimal agar level mereka naik kelas. Tak pelak, perjuangan Liverpool dan sensasi AS Roma akan menghiasi langit sepak bola Eropa pada dua pekan mendatang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer