Sukses


Sergio Ramos Lolos dari Sanksi

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, lolos dari sanksi Badan Sepak Bola Eropa (UEFA). Hal ini membuat Ramos bisa tampil menghadapi Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, 25 April 2018.

Sebelumnya, bek andalan Los Merengues itu berisiko terkena larangan bermain karena terlihat berada di lorong pemain saat timnya menjamu Juventus pada laga leg kedua perempat final, 11 April 2018. Berdasarkan regulasi UEFA, pemain yang terkena sanksi larangan bermain tidak boleh berada di area pertandingan.

Namun demikian, Direktur Real Madrid, Emiliano Butragueno, mengonfirmasi pada Jumat (13/4/2018), bahwa UEFA tidak melihat alasan untuk menjatuhkan hukuman kepada Ramos.

Menurut laporan Iusport dan Cope, UEFA merasa Ramos tidak melakukan pelanggaran disiplin. Meski berada dekat dengan lapangan, Ramos sama sekali tidak meninggalkan lorong pemain selama berlangsungnya pertandingan.

Dengan begitu, Ramos bisa diturunkan melawan Bayern Munchen setelah absen melawan Juventus karena akumulasi kartu. Kembalinya Sergio Ramos merupakan kabar baik untuk pelatih Zinedine Zidane karena pertahanan timnya bermain buruk saat takluk 1-3 dari Juventus di Santiago Bernabeu.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer