Sukses


AC Milan Bakal Beli 2 Pemain Baru

Bola.com, Milan - CEO AC Milan Marco Fassone membocorkan strategi transfer klub untuk bursa transfer musim panas 2018. Selain itu, Fassone juga mengungkapkanĀ masa depan pemain.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Fassone membeberkan tentang rencana transfer AC MilanĀ di masa depan. "Milan akan menjalani konsolidasi skuad, dan 80-90 persen pemain akan tetap tinggal."

"Kami tidak bisa memiliki 240 juta jika tidak menjual pemain, tetapi kami tidak mendapatkan keuntungan dari para pemain yang kami tanda tangani. Mirabelli melakukan pekerjaan hebat tetapi hasilnya akan segera datang," kata Fassone.

Seperti diketahui Rossoneri menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk membeli sejumlah pemain pada musim panas lalu. Meski begitu, AC Milan tetap mendapat serangkaian hasil buruk.

2 dari 3 halaman

Pecat Pelatih

Buntutnya, manajemen AC Milan memecat pelatih saat itu Vincenzo Montella pada November lalu. Klub kemudian menunjuk Gennaro Gattuso.

Sejak kedatangan Rino Gattuso, penampilan AC Milan terus membaik. Di bawah asuhan mantan gelandang Milan itu, sekarang mereka memiliki peluang menempati posisi empat besar.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Pada bagian lain Fassone menjelaskan bahwa suporter mengharapkan dua atau tiga pemain baru yang dianggap penting pada saat ini. "Kami memiliki uang tunai untuk melakukan itu," ujarnya.

Selanjutnya, Fassone juga menerangkan tentang masa depan Gianluigi Donnarumma. "Dari kita semua, ada kepercayaan total. Dan di kepala kita, kita melihat Gigio sebagai kiper Milan untuk waktu yang lama."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer