Sukses


VIDEO: Thiago Silva Ingin Kembali ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, dikabarkan media Italia, Libero, ingin kembali ke AC Milan. Rencananya Thiago bakal kembali ke Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain timnas Brasil itu disebut mulai tak betah berada di PSG. Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan Les Parisiens di Liga Champions.

Pada musim ini, langkah Paris Saint-Germain harus terhenti di 16 besar setelah disingkirkan Real Madrid. Mereka kalah agregat 2-5 dari Los Blancos.

Dengan torehan tersebut, Thiago Silva belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions selama enam musim berseragam PSG. Meski begitu, dia telah meraih 15 gelar juara di kompetisi domestik dengan seragam Paris Saint-Germain.

Silva pun ingin mencari tantangan baru bersama klub lain, dan satu di antara yang akan menjadi tujuannya adalah AC Milan. Thiago Silva pernah membela Milan dari 2009 sampai 2012.

Akan tetapi, keputusan Thiago Silva hengkang dari PSG dan bergabung ke AC Milan tergantung pada kelanjutkan masa depan pelatih Unai Emery. Jika Emery pergi pada akhir musim ini, Silva akan tetap bertahan di Parc des Princes. (Rizki Hidayat)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer