Sukses


Juventus dan Bayern Munchen Siap Bersaing Dapatkan Martial

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester United, Anthony Martial, kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Setelah Bayern Munchen, Juventus kini juga disebut siap untuk mendatangkan Martial pada musim depan.

Martial disebut mulai tak nyaman di skuat utama United. Sebab, kedua pemain mendapatkan menit bermain yang semakin kecil. Pemicunya tak lain kedatangan Alexis Sanchez pada bulan Januari. Martial pun mulai dikabarkan ingin mengepak koper dari Old Trafford.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, keinginan Martial pun mendapatkan respons dari beberapa klub di Eropa. Salah satunya datang dari juara bertahan Serie A, Juventus.

Juve ingin mendatangkan Martial untuk membenahi lini depannya pada musim depan. Pasalnya, ada kemungkinan Juve bakal ditinggal oleh salah satu bomber kuncinya, yakni Mario Mandzukic pada musim depan.

Dana besar siap diguyurkan oleh Juve pada eks pemain AS Monaco ini. Mereka juga siap bersaing dengan Bayern dan klub lain yang meminati jasa Martial.

Anthony Martial musim ini mencetak sembilan gol bagi United di Premier League. Pemain berusia 22 tahun total terlibat pada 27 pertandingan di Premier League, dimana 16 laga diantaranya sebagai pemain inti dan sisanya sebagai pemain cadangan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer