Sukses


Arturo Vidal Absen Bela Bayern Munchen sampai Akhir Musim

Bola.com, Munich - Bayern Munchen melalui situs resminya, Selasa (17/4/2018), mengonfirmasi operasi lutut yang dijalani Arturo Vidal berlangsung sukses. Namun, proses pemulihan pascaoperasi bakal membuat sang pemain absen sampai akhir musim.

Vidal mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan Bayern pada Minggu (15/4/2018). Pemain asal Cile itu terpeleset dan mengakibatkan cedera pada bagian lututnya.

"Arturo Vidal telah menjalani operasi lutut oleh Dr Ulrich Boenisch di Augsburg pada hari Senin (16/4/2018). Bagian tubuh yang sebelumnya di diagnosa sudah diobati," bunyi pernyataan resmi klub.

"Keterikatan meniscus lateral belakang yang rusak oleh bagian tubuh yang longgar sudah diperbaiki. Musim berakhir untuk Arturo Vidal," tutup pernyataan tersebut.

Absennya Arturo Vidal tentu menjadi kabar buruk untuk Bayern. Sebab, klub asuhan Jupp Heynckes itu akan menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2017-2018.

Dengan demikian, Heynckes harus memutar otak untuk menemukan pemain yang tepat mengisi posisi Arturo Vidal. Bayern Munchen masih memiliki nama-nama pemain hebat lainnya semisal Javi Martinez, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, dan Joshua Kimmich.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer