Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Merusak Dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah mendominasi gelaran Ballon d'Or dalam satu dekade terakhir. Kedua pemain ini sama sama mengoleksi 5 penghargaan pemain terbaik dunia itu. Akan tetapi, musim ini akan berbeda karena terdapat beberapa pemain yang bisa merusak dominasi kedua pemain itu. Lalu, siapa saja pemain tersebut?

 

  • Kevin De Bruyne

Pemain asal Belgia ini menjadi otak permainan Manchester City pada musim ini. Pada musim ini, ia telah menyumbangkan 15 assists dan tujuh gol di Premier League. Ia senang mengatur permainan dan memulai serangan agar rekan-rekannya mencari ruang. De Bruyne berhasil membawa The Citizens meraih gelar Premier League musim ini.

 

  • Harry Kane

Pemain asal Inggris ini merupakan salah satu striker tertajam saat ini. Konsistensinya dalam beberapa musim terakhir bisa dilihat dalam jumlah gol yang ia ciptakan.

Harry Kane bisa menjadi andalan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 nanti di Rusia dan membuat dirinya bisa menjadi kandidat peraih Ballon D'Or. Ia juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. 

 

  • Robert Lewandowski

Tak perlu lagi meragukan kemampuan Robert Lewandowski saat di depan gawang lawan. Saat ini ia telah mencetak 26 gol di Bundesliga di musim ini. Penampilannya di Liga Champions juga sama impresifnya dengan mencetak 5 gol dan membawa Die Rotten melaju ke semifinal.

Mantan penyerang Borussia Dortmund ini cukup konsisten dalam penampilannya dan membahayakan Ronaldo dan Messi pada musim ini.

 

  • Neymar

Neymar dipercaya menjadi pemain terbaik dunia setelah Cristiano Ronaldo dan Leo Messi. Ia memiliki talenta untuk memenangkan segalanya, akan tetapi ia kurang beruntung lahir di generasi yang sama dengan dua pemain terbaik itu.

Setelah merasakan kesuksesan bersama Barcelona, ia pindah ke PSG dengan rekor transfer dunia. Ia telah mencetak 20 gol dalam 20 penampilan di Ligue 1 serta 15 assist. Meskipun sedang dibekap cedera, jika dalam performa terbaiknya, ia bisa menjadi ancaman yang serius.

 

  • Mohamed Salah

Pemain asal Mesir ini bisa menjadi ancaman serius untuk Ronaldo dan Messi. Semua orang tak mengira ia menjalani musim gemilang bersama Liverpool.

Kini ia telah mencetak 30 gol di Premier League musim ini. Ia menjadi topskorer di semua kompetisi di Eropa. Selain itu, ia menjadi pemain vital dalam skuat Liverpool yang melangkah ke semifinal Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer