Sukses


Demi Tiket Liga Champions, Fans AS Roma Menginap di Luar Loket

 

Jakarta - Luar biasa perjuangan suporter AS Roma demi memburu tiket laga kedua semifinal Liga Champions lawan Liverpool. Demi mendapatkan tiket tersebut, mereka bermalam di luar loket penjual tiket.

Sekitar 1.000 tifosi AS Roma menginap untuk mendapatkan tiket yang dijual Rabu (18/4/2018) pukul 10:00 waktu setempat.

Laga awal bulan depan adalah penampilan terbesar kedua I Giallorossi pada pentas Eropa. Mereka sempat masuk final Piala Champions, cikal Liga Champions, tahun 1984. Namun, meski tampil di Olimpico, AS Roma menyerah karena adu penalti. 

"Keluarga saya tiga generasi mendukung AS Roma. Semoga kami dapat membalas dendam," kata salah satu suporter yang menunggu, Vincenzo Ricci, dilansir ESPN.

Pendukung AS Roma mulai berdatangan ke lokasi penjualan tiket Selasa (17/4/2018) pukul 18:00. Polisi yang berjaga kemudian menawarkan kopi bagi mereka yang mengantre.

2 dari 3 halaman

Tidak Semua Yakin

Namun, tidak semua pendukung AS Roma rela mengantre. Beberapa bahkan kurang yakin akan peluang I Giallorossi.

"Kami punya tim tangguh pada 1984 tapi tetap kalah. Tapi sekarang kami kuda hitam. Semoga kami bisa memaksimalkan kelemahan Liverpool di lini belakang," ungkap Marco Pulice.

3 dari 3 halaman

Sediakan Penerbangan

Maskapai Italia, Alitalia, turut mengantisipasi duel besar tersebut. Mereka menyediakan pesawat bagi suporter untuk leg pertama di Anfield, Selasa (24/4/2018). Sebelumnya tidak ada penerbangan antara Roma dan Liverpool pada hari tersebut.

Pesawat itu dijadwalkan meninggalkan Roma pada 10:00 dan kembali 4:55 keesokan harinya.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer