Sukses


Bos Bayern Munchen Sesumbar Bakal Depak Real Madrid dari Liga Champions

Bola.com, Munchen - Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan timnya bakal mendepak Real Madrid dari ajang Liga Champions. Kedua tim akan bentrok pada babak semifinal. 

Bayern dan Madrid adalah tim calon juara Liga Champions di musim ini. Akan tetapi sekarang hanya ada satu dari mereka yang berpeluang jadi juara karena mereka ditakdirkan bertemu lebih awal.

Jelang menjalani duel lawan Cristiano Ronaldo cs, Bayern baru saja menghancurkan Bayer Leverkusen dengan skor telak 6-2. Kemenangan itu membuat Robert Lewandowski Cs sekarang berhak maju ke final DFB Pokal.

Performa saat lawan Leverkusen itu mendapatkan pujian dari Rummenigge. Ia pun mengklaim dengan penampilan seperti itu, Bayern telah memunjukkan bahwa mereka sanggup menjinakkan Madrid nantinya.

"Itu adalah demonstrasi kualitas sepakbola yang kami miliki di tim saat ini," kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway. "Tim ini diresapi dengan keyakinan total, dan saya percaya menjadi penggemar Bayern saat ini seperti berada di surga."

"Kami harus menjaga konsentrasi kami untuk semifinal Liga Champions, tetapi jika ada yang bisa mengalahkan Real Madrid pada saat ini maka tim itu adalah Bayern," klaimnya.

Pertandingan leg pertama semifinal antara Bayern Munchen lawan Madrid akan digelar di Allianz Arena pada tanggal 26 April. Sementara itu leg kedua dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada tanggal 2 Mei.

Sumber: Bola.net

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer