Sukses


Cetak Gol Perdana, Begini Komentar Striker Baru AS Roma

Roma - Patrick Schick sangat senang bisa mencetak gol perdana bersama AS Roma. Terlebih golnya membantu AS Roma menang atas SPAL.

AS Roma menang 3-0 atas tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (21/4/2018). Schick menyumbangkan satu gol di laga ini.

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Diawali dari umpan silang Luca Pellegrini, Schick sukses menanduk bola ke gawang kiper Alex Meret. Ini adalah gol pertama Schick sejak merapat ke Roma pada awal musim.

"Akhirnya, aku sudah menunggu terlalu lama untuk gol ini. Aku ingin bekerja untuk tim dan kemudian gol akan datang. Aku tidak memulai kompetisi seperti yang aku pikirkan, karena aku memiliki banyak cedera, tetapi sekarang aku dapat bekerja tanpa masalah dan aku bahagia," kata Schick kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

2 dari 3 halaman

Lawan Liverpool

Patrik Schick (Twitter AS Roma)

Usai laga ini, Roma akan menghadapi Liverpool di semifinal Liga Champions.

“Kami harus mempersiapkan pertandingan itu dan memiliki sikap yang sama dengan yang kami lakukan saat lawan Barcelona. Pelatih selalu berbicara kepada kami, dia orang yang baik dan memastikan para pemain merasa bahwa dia percaya pada mereka,” Schick menambahkan.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Dari total lima pertemuan lawan AS Roma, Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang sebanyak tiga kali. Sedangkan Roma hanya mampu menang satu kali, dan sisanya berakhir dengan imbang.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer