Sukses


Real Madrid Andalkan Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan bertumpu kepada Cristiano Ronaldo saat bersua Bayern Munchen pada laga semifinal Liga Champions. Pemain asal Portugal itu memiliki catatan positif setiap bertemu Bayern Munchen.

Real Madrid mengincar gelar Liga Champions 2017-18 setelah gagal mengamankan gelar La Liga. Prioritas tersebut membuat Los Blancos akan tampil habis-habisan pada laga nanti.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan menjadi pusat perhatian setelah kembali tajam pada 2018. Selain itu, Ronaldo menjadi momok bagi Bayern Munchen.

Selama berkarier, Ronaldo telah sembilan kali membobol gawang Bayern Munchen. Hal tersebut menjadi modal utama bagi Real Madrid ketika berhadapan dengan Die Bayern.

Sejauh musim 2017-18 berlangsung, Ronaldo telah mencetak 42 gol dari 39 penampilan. Ia merupakan pencetak gol terbanyak sementara pada Liga Champions musim ini dengan koleksi 15 gol.

Real Madrid akan lebih dahulu menyambangi markas Bayern Munchen pada tengah pekan ini (25/4/2017). Lalu akan menjadi tuan rumah pada 1 Mei 2018.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer