Sukses


Melawat ke Markas Bayern Munchen, Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh

Bola.com, Munchen - Real Madrid bertandang ke markas Bayern Munchen, Allianz Arena, dengan kekuatan penuh. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membawa 24 pemain untuk menghadapi Bayern pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Bek Nacho Fernandes yang sebelumnya absen akibat cedera, kini sudah bisa diandalkan. Namun, pemain muda Los Blancos ini tampaknya akan duduk manis di bangku cadangan karena masih ada sosok Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Di lini depan, Cristiano Ronaldo tetap jadi andalan Selama berkarier, Ronaldo telah sembilan kali membobol gawang Bayern Munchen. Hal tersebut menjadi modal utama bagi Real Madrid ketika berhadapan dengan Die Bayern.

Namun, Zidane belum memutuskan apakah memakai formasi dua penyerang atau memasang tiga pemain depan. Jika skema 4-4-2 yang dipakai, maka Gareth Bale diyakini bakal jadi penghuni bangku cadangan.

Sementara itu, Real Madrid menghadapi pertandingan ini dengan modal yang kurang bagus. Los Blancos hanya meraup satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Daftar skuat yang dibawa Real Madrid ke kandang Bayern Munchen:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca

Bek: Dani Carvajal, Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Naco Fernandez, Mercelo, Theo Guiterrez, Achraf

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos

Striker: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral

Sumber: Soccerway, Twitter

Video Populer

Foto Populer