Sukses


Liga Champions: Presiden AS Roma Tepis Isu Transfer Alisson

Jakarta - Liverpool menjamu AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Sebelum bertanding, kedua tim diterpa isu transfer.

Seperti diketahui, Liverpool sangat menginginkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Namun, jawaban dari petinggi AS Roma cukup mengagetkan. Bahkan, bisa menggangu persiapan kedua tim jelang semifinal Liga Champions.

Presiden AS Roma, James Pallota, bersikeras bahwa dia bermaksud mempertahankan kiper asal Brasil tersebut. "Saya tidak tertarik menjual Alisson," katanya kepada Sky Sports Italia.

"Saya tahu bahwa beberapa klub, bahkan Liverpool,mengatakan menginginkannya. Kami memiliki kontrak yang baik dengan dia," ujar Pallota.

"Kami tidak ingin menjualnya. Dia adalah pilar dari apa yang ingin kami bangun, kami ingin pemain seperti dia."

2 dari 3 halaman

Kiper Top Eropa

Alisson telah membangun reputasi sebagai salah satu kiper top di Eropa. Penampilan Alisson bersama AS Roma cukup meyakinkan selama beberapa musim terakhir.

Kini, dia dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Stadio Olimpico. Liverpool dan Real Madrid disebut-sebut sebagai tujuan potensial baginya.

3 dari 3 halaman

Singkirkan Liverpool

Alisson sudah menegaskan komitmen bagi AS Roma. Dia juga berjanji memberikan yang terbaik untuk menyingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions.

"Kami sudah mencatat sejarah. Namun kami tidak boleh jemawa," ungkap Alisson, dilansir Football Italia.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer