Sukses


Tekad Gelandang AS Roma Jebol Gawang Liverpool

Liverpool - Radja Nainggolan belum mencetak gol bagi AS Roma di ajang Liga Champions. Itu sebabnya ia ingin Liverpool menjadi korban pertama dinihari WIB nanti.

Bandingkan di kompetisi domestik. Pemain berdarah Batak ini mampu membukukan empat gol dari 28 partai untuk AS Roma.

Nainggolan berharap gol perdananya di Liga Champions segera datang. Momennya pas saat AS Roma berjumpa Liverpool pada partai leg pertama babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) WIB.

"Tidak mencetak gol di Eropa? Saya harap, saya dapat menyelamatkan (AS Roma) di pertandingan seperti ini (melawan Liverpool). Jika itu (gol) tiba, maka akan tiba, dan saya tidak dapat menghindarinya," ujar Nainggolan dinukil Calciomercato.

"Saya berharap kami bakal memainkan pertandingan yang bagus. Gagal mencetak gol tidak menjadi masalah untuk saya," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Enggan Remehkan Liverpool

Ketika ditanyai apakah timnya bakal menganggap remeh Liverpool, Nainggolan menolak wacana itu. Gelandang Timnas Belgia ini menganggap Liverpool merupakan lawan yang kuat, merujuk keberhasilan menyingkirkan Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

"Liverpool? Kami tidak boleh meremehkan mereka. Mereka kuat. Mereka menyingkirkan Manchester City yang menjadi juara Liga Inggris musim ini," ujar gelandang berusia 29 tahun tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka, kedua tim adalah favorit," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tentang Mohamed Salah

Nainggolan menilai kekuatan Liverpool tidak hanya berada dalam diri Mohamed Salah. Eks Cagliari ini mengimbau rekan-rekannya untuk mewaspadai seluruh pemain lawan.

"Salah, tidak hanya dia. Dia mencetak banyak gol tapi itu juga berkat rekan setimnya. Mereka (Liverpool) memiliki banyak pemain bagis," ucap Nainggolan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer